Senin, 26 Oktober 2015

Warung yang bikin Nagih

Sesuai dengan namanya, warung yang  berlokasi di Jl. Tendean, Mampang Prapatan, jakarta ini emang bikin nagih. Tidak seperti tempat tongkrongan sseperti cafe atau restoran, warung nagih hanyalah tenda dengan gerobak bertuliskan “Warung Nagih” dengan dominan warna merah. Tapi, jangan sesekali remehkan gerobak yang satu ini, meskipun hanya tenda dan gerobak, anda pasti masuk waiting list jika berkunjung kesini saking ramenya pelanggan.  

Menu yang disajikan adalah roti bakar, pisang bakar, roti maryam, kentang goreng, mie instan dan dimsum. Untuk minuman sendiri, tersedia ice taro, orange buzz, thai ice tea, kopi, coklat panas,dan lain-lain. Lalu apa yang membuat roti bakar di sini berbeda dengan roti bakar di tempat laiin??? Toh sama-sama roti yang dibakar. Kenapa orang-orangpada ketagihan makan disini???

Hal yang membedakan rotii bakar nagih dengan roti bakar lainnya adalah  pada topping yang disediakan. Topping untuk roti bakaarnya itu sangatlah unik dan jangan pernah bertanya soal raasanya.  Menu faforit di Wargih adalah roti bakar silverqueen, roti maryam nutella, pisang bakar nutella keju. Oh ya, tadi gue bilang toppingnya unik kan ya??? Di Wargih kita dapat memilih sendiri topping tambahan untuk setiap menu yang dipesan. Mulai dari oreo, coco crunch, keju, telur, kornet, bahkan es krim.

Untuk harga yang ditawarkan cukup mmurah, untuk roti bakar muali kisaaran Rp 6.500 sampai Rp 20.500, dan untuk tambahan toppingnya antara Rp 3.500 hingga 13.500, pisang bakar mulai dari Rp 10.500 hingga Rp 12.000. roti maryam harganya antara Rp 8.500 hingga Rp 13.000 dan untuk minuman harganya mulai dari Rp 3.500 sampai Rp 12.500.

Warung milik Aditya Tambunan dan Romi Prahasto ini awalnya dibuka di Jl. Mataram Kebayoran Baru. Menurut pemilik, sekali tiga bulan warung nagih selalu menciptakan menu-menu baru yang tentunya lebih uniik dan inovatif.

Sekarang warung nagih beralamat di  Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta. Dan juga sekarang Warung Naguh juga punya cabang di Bogor, lebih tepatnya di Jl. Ahmad Yani, No.36, Tanah Sareal, Bogor.  
Untuk keorganisassian : Warung Nagih dimiliki atau dikelola oleh dua orang (Aditya Tambunan dan Romi Prahasto) dann belasan karyawan yang terdiri dari koki, kasir, pelayan dan keamanan.


Berikut saya lampirkan penampakan dari Warung Nagih dan daftar menunya : 


penampakan warung nagih


menu warung nagih


STRUKTUR ORGANISASI :



N.B. : menurut pegawainya, cukup banyak artis yang sudah mampir ke Warung Nagih, di antaranya adalah Melody Prima dan Nabilah JKT48 n_n





Tidak ada komentar:

Posting Komentar