Minggu, 14 Desember 2014

kisah lagu

Namaku adalah... ah, tak penting siapa namaku. Aku sperti remaja pada umumnya yang ingin merasakan apa itu cinta, bagaimana rasanya mencinta. Aku menyukai salah seorang gadis di seklolah, berbeda kelas memang. Selama kelas satu SMA, setahun penuh, aku melakukan pendekatan. Lama memang, itu karena aku adalah orang menyukai proses, bukan hasil. Oh ya, aku lupa mengenalkannya,  namanya Niah.
Dua tahun kujalani kisah indah bersama Niah, yah tak selamanya indah sih, sering juga kami bertengkar karena hal-hal sepele. Tapi, perihal itulah yang membuatku semakin yakin dengan Niah. Sampai akhirnya, hari kelulusan memberikan jarak pada kami. Meski masih dalam kota yang sama, berbeda tempat kuliah. Kami tetap sering  ketemuan, telpon-telponan, dan melakukan hal-hal yang dilakukan anak muda pada umumnya. Namun semua berubah.
            Kumohon pada kalian semua, tolong jangan beri tahu Niah, bahwa kini hatiku telah terbawa pada seseorang yang disana, gadis manis bernama Sephia. Kini, tiada lagi cinta yang tersisa buat Niah. Tiada lagi kehangatan pada setiap lembut belainnya. Tiada lagi rindu yang kurasa, saat tak bersua dengannya. Kini, hari-hariku hanya memikirkan Sephia. Aku mendekatinya, tak selama pendekatanku dengan Niah, memang. Tapi saat ini, aku benar-benar lebih bmenyuainya di bandingkan Niah.
 Tapi, setiap kali aku berusaha untuk meniggalkan  Niah, aku selalu di hinggapi rasa bersalah.  Ku acuhkan telponnya, tak kuhadiri janji jumpa dengannya. Berulang kali aku merangkai kata untuk meninggalkannya. Tapi tak bisa, raut wajahnya yang lugu senyum manisnya yang polos dan kenangan kami bersama selalu menghampiriku. Aku tak kuasa membuatnya bersedih, tak tega membuatnya berurai air mata.
            Sephia, kekasihku. Maaf, betapa pun aku mencintaimu, betapa pun aku merindumu, betapa pun akuk mendambamu, betapa pun aku mengharapmu, betapa pun aku menginginkanmu, kau tetap sebatas kekasih gelapku. Sekali lagi maaf, aku takkan sampai hati bila harus meninggalkan Niah, melukai Niah yang tlah lebih lama mengisi hatiku, yang lebih lama warnai hari-hariku. Semoga kau bisa melupakan ku cepat. Aku bukanlah kekasih sejatimu, karna kekasih sejatimu, takkan pernah sanggup untuk melupakanmu. Dan bila suatu saat nanti kita bertemu, jangan pernah kau panggil namaku. Kini aku akan bahagiakan Niah, mencintainya dan menjaganya. Takkan ada Sephia Sephia lain lagi, hanya Niah.
            Lama tak terdengar kabar, aku bertemu dengan LYLA, sahabat Sephia. Aku tak sudah terlanjur memanggilku. Kerinduan akan Sephia kembali hadir, memori-memori lama kembali tergambar jelas. Ah tidak, sejak aku meninggalkannya, aku hanya untuk Niah.
Aku mengahampirinya, sekedar bicara basa-basi. Ia menyodorkan sepucuk surat, surat dari Sephia. Ia selalu embawa surat ini, untuk diberikan padaku, tapi takk pernah bersua, mau telpon pun, aku tlah ganti nomor sejak saat itu.
“dari awal ku tlah sadari. Tak mungkin kuberharap lebih  padamu. Sejak awal, ku tlah mengerti, tak mungkin sepenuhnya kau ku miliki. Silahkan pergi, aku takkan nmenyesal, walau sakit hati. Aku kan baik-baik saja. Dan jika seandainya nanti kita bertemu, aku takkan memanggil namamu.”
Singkat dan jelas, bahwa dia benar akan melupakanku. Aku merasa lega, setidaknya aku tau ia akan, pasti melupakanku... duhai kekasih gelapku...
TAMAT

Ngahahahahaha..........
Ini adalah cerita dari 3 lirik lagu.,,
1.     Sephia – Sheila On 7
2.    Jangan Beri Tahu Niah – Sheila On 7
3.    Surat dari Sephia – Lyla


Berikut ane lampirkan lirik dari ke-3 lagu tersebut.....






                                     Sephia - Sheila On 7


Hey, Sephia
Malam ini ku takkan datang
Mencoba tuk berpaling sayang dari cintamu
Hey, SephiaMalam ini ku takkan pulang
Tak usah kau mencari aku, demi cintamu
Hadapilah ini
Kisah kita takkan abadi

Reff :
Slamat tidur kekasih gelapku oh Sephia…
Smoga cepat kau lupakan aku
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
untuk melupakanmu
Slamat tinggal kasih tak terungkap oh Sephia…
Smoga kau lupakan aku cepat
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
untuk meninggalkanmu

Hey, Sephia
Jangan pernah panggil namaku
Bila kita bertemu lagi di lain hari
Hadapilah ini
Kisah kita takkan abadi

http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/sephia


                      Jangan Beri Tahu Niah - Sheila On 7

Tolong jangan beritahu niah
Bahwa kini tiada lagi cinta
Yang kurasa pada sentuhannya
Pada tiap buaiannya..

Tolong jangan beritahu niah
Bahwa kini hatiku terbawa..
Pada sesesorang di sana..
Pada satu cinta di sana..

Bagaimana lagi yang harus kukatakan
Bila aku tak mampu lagi berbohong untuk mencintainya
Lalu apa lagi yang harus kukatakan
Saat dia berjanji akan mencintai aku
Untuk selama-lamanya
Untuk selama-lamanya
Untuk selama-lamanya

Reff:
Takkan sampai hati bila ku pergi..
Meninggalkan niah melukai niah..
Apapun yang akan terjadi nanti..
Aku akan slalu ada disampingnya
Aku akan slalu merawat niah di sini

Semakin hari terbangun
Aku memikirkanmu..

http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/jangan_beritahu_niah


                             Surat dari Sephia - Lyla

Dari awal ku tlah sadari
Tak mungkin ku berharap lebih dari ini
Sejak awal ku tlah mengerti
Tak mungkin sepenuhnya ku memilikimu

Hai .. kau yang bilang aku kekasih gelapmu
Silahkan pergi tak ku sesali ini ….

Dari awal ku tlah sadari
Tak mungkin ku berharap lebih dari ini
Ini hanya permainan hati
Antara hatimu dan hatiku

REFF :
Hai kau yang bilang aku kekasih gelapmu
Silahkan pergi ku baik-baik saja
Hai kau yg bilang aku ini sephiamu
Silahkan pergi tak ku sesali ini

Ku kan melupakan kamu
Takkan kusebut namamu bila nanti kita …
Bertemu kembali …..

Back to REFF

Kau tak perlu setia dihatiku
Sungguh ku pun tak pernah setia dihatimu
Kau tak perlu setia dihatiku
Sungguh ku pun tak pernah setia dihatimu

http://www.lintas.me/go/lirik-baru.blogspot.com/lirik-lagu-lyla-surat-dari-sephia-sds





Tidak ada komentar:

Posting Komentar