Rabu, 24 Desember 2014

Pengecut

Ingin kudengar suaramu...
Ingin ku dengar kabar darimu, akankah baik-baik saja...
Ingin kutanyakan banyak hal tentangmu...
Menanyakan hal ini...
Menanyakan hal itu...

Ku ambil ponselku...
Ku cari nomor kontakmu...
Tapi, mengapa...
Saatku temukan kontakmu...
Bukannya memencet tombol "call"
Aku malah tersipu...
Jantungku melantunkan irama yang keras...
Berdegup begitu kencang...
Aku terlalu gugup...
Terlalu kikuk...

Tak bisa kukuasai jemariku...
Jemari yang mungkin hanya seperseratus berat tubuhku...
Atau bahkan jauh lebih ringan dari itu...
Begitu berat...
Tak bisa kugerakkan...
Tiap hari melakukan hal yang sama...
Selalu...

Sebegitu pengecutkah aku???
Sebegitu pecundangnya kah diriku???
Sebegitu leemah kah diriku???
Kemanakah perginya diriku yang kuat, yang berani itu???
Aku muak dengan ketidak berdayaan ini...

Maaf membuatmu menunggumu lebih lama lagi...
Maaf jika aku membuatmu merasa terabaikan...
Maafkan aku yang pengecut ini...
Maafkan aku yang begitu gugup dan kikuk ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar