Jumat, 30 Januari 2015

Pengagum Rahasia

Kau mungkin tak pernah melihatku...
Tapi aku slalu menatapmu dari kejauhan...
Tersenyum...
Tersipu...
Memalingkan wajah...
Saat matamu tak sengaja menatap ke arahku...
Kita mungkin tak pernah bicara...
Tapi aku bisa mendengarmu...
Menghirup aromamu...
Merasakan kehadiranmu...
Melalui angin yang bertiup...
Kau memang tak mengenalku...
Tapi aku mengetahui sedikit banyak hal tentangmu...
Tiap malam kutitipkan rindu...
Tapi tak pernah terbalaskan...
Bukan...
Bukan tak terbalaskan...
Tapi tak pernah tersampaikan...
Ku coba hadir dalam mimpimu...
Dan aku berhasil...
Bahkan dalam mimpi pun...
Kau tetap tak mengenaliku...
Aku hanya jadi pengagum rahasiamu...
Yah, aku hanya salah satu dari sekian pengagum rahasiamu...
Yang berharap, suatu saat akan tersampaikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar