Senin, 05 Januari 2015

1 Januari 2015



          Hi vroh, kali ini gue sekedar mau nyeritain kisah malam tahun baru kemaren (ciile, kisah niyee, bilang aja pengalaman udah tuh, pake kisah segala). Tanda dalam kurung abaikan.
          Malam tahun baru kemaren gue ngabisin waktu nonton kembang api  di Monas, Jakarta Night Festival (JNF), bareng temen-temen gue, yang ga mau gue sebutin namanya. Yah, padahal pengen banget namanya disebutin, sengaja ga gue sebutin, males, ntar mereka ke GRan lagi. Ah, kebiasaan, gue jadi mulai ngomong ngelantur.
          Berangkat dari rumah pukul setengah 10 malem, gue milih naik kereta dari pada bawa motor. Bayangin aja betapa macetnya jalanan Ibukota pas malem taun baruan, mending naek kereta toh, sampainya juga bakal lebih cepet. Sebenernya, motor juga ga ada, makanya gue naek kereta. Hahahaha maklumlah, anak rantau.
          Kesan pertama yang gue rasain pas mau masuk Monas adalah sesak, mau keluar juga udah ga bisa, udah terlanjur ditengah. Dan gue ngerasa heran, napa banyak orang tua yang bawa bayi ato balita ke tempat serame itu, pastinya mereka tau bakal berdesak-desakan. Benar saja, banyak tangisan. Hufff... sayangnya kami cuma liat pesta kembang api, ga sempat ke festivalnya..
          Yah, acara kembang api nya bagus. Merah, kuning, ijo di langit yang biru…kok jadi nyanyi lagu anak-anak. Merah, kuning, ijo, biru berhamburan warnai background hitam langit malam. Indah, bukan indah banget. Cumin gue ga tahan berisiknya, bukan cumin berisik suara keembang apinya, yang lebih bikin ga tahan suara tereakan pengunjung sekitar gue, berisik banget… (ya elah, kalo ga mau berisik, taun baruannya di kuburan aja, vroh).
          Biar ga penasaran, gue lampirin beberapa foto ama vidionya nih, klik aja..
                   









          Udah liatkan vidionya??? Sory kalo ga bagus, soalnya ngerekamnya cuma pake hp jaman penjajahan Belanda, hehehe…
          Cuman, keseruan pesta kembang api malah agak tercoreng. Padahal pengunjung udah desak-desakan pengen keluar dari kawasan Monas, tapi gerbang Cuma dibuka pas buat dilewatin satu orang. Suara-suara pada campur, mulai dari suara tangisan anak-anak, becandaan, ampe sumpah serapah. Kenapa gerbangnya ga dibuka??? Tapi, gue positive thinking aja, mungkin ga dibuka agar macet ga terlalu, bayangin aja sebanyak itu umat kalo keluar sekaligus.
          Ga jauh ama yang udah gue bayangin, banyak pengunjung yang jadi ga sabaran dan akhirnya malah manjat pagar yang terbiang cukup tinggi. Dan lucunya, tiap ada yang berhasil manjat, bakal di kasih tepukan yang meriah. Yang lebih miris lagi, bukan cuma cowo aja yang manjat, ada 2 orang cewe yang berhasi keluar dengan manjat pagar. Hadehhh… tapi, gue ama temen-temen gue ga ngelakuin itu kok, jauh dari pagar soalnya (kalo deket bakal manjat juga, hehehe)…
          Yup, segitu dulu cerita gue kali ini… Sory, kalo banyak kata-kata ga penting…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar